Forex Untuk Windows Mobile


Forex Mobile Trading. Up sampai saat ini, perdagangan sel beta trading mobile Forex telah sangat suram. Namun, penyedia chart dan broker Forex mulai mengambil tindakan mereka Mereka menyadari bahwa para pedagang menginginkan kemudahan perdagangan dari ponsel kita. Dan mereka Memberi kita alat untuk melakukan hal itu. Pada artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda semua pilihan terbaik untuk perdagangan perdagangan mobile Forex Secara khusus, saya akan menunjukkan kepada Anda. Apa itu mobile trading. Ponsel dan tablet terbaik untuk trading. Forex mobile terbaik Platform perdagangan. Saya solusi untuk mobile trading. What adalah perdagangan mobile Forex. Simply menempatkan mobile trading adalah perdagangan pasar Forex dari smartphone atau tablet. Forex Mobile Trading. I yakin Anda setuju, kadang-kadang sulit untuk menyesuaikan Forex di sekitar Jadwal sibuk Antara pekerjaan, keluarga, dan kehidupan sosial Anda, menemukan waktu untuk berdagang bisa menjadi sangat sulit. Sungguh, selama beberapa tahun terakhir telah terjadi kemajuan pesat dalam teknologi smartphone dan tablet Kini Anda tidak lagi limi. Untuk trading dari PC atau laptop Anda Hari ini, Anda bisa menukar Forex dari kebanyakan smartphone atau tablet selama Anda bisa mendapatkan koneksi internet yang stabil dan aman. Ponsel telah mengubah cara saya bertransaksi. Hari ini, saya melakukan setidaknya 50 dari perdagangan saya. Sementara saya jauh dari PC saya, saya telah melakukan perdagangan saat hiking, saat bersepeda, dan bahkan saat berenang, walaupun saya tidak menyarankan untuk mencoba menggunakan ponsel Anda di kolam renang. Smartphone terbaik untuk perdagangan Forex. Inilah yang menjadi tantangan. Dunia smartphone ada begitu banyak pilihan sehingga bisa membingungkan menemukan ponsel terbaik untuk Anda. Mari jelajahi ini menjadi dua kategori logis Pertama, mari kita lihat OS sistem operasi ponsel OS. Best smartphone untuk trading. Android, iOS atau OS Windows. As smartphone adalah perangkat lunak yang mendukung fungsi dasar telepon Anda. OS telepon Anda memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti membuat panggilan telepon, dan menginstal aplikasi. Menjalankan OS terbaik untuk Anda cukup sederhana Ada tiga pilihan utama untuk Tradiar forex mobile Ng Android, iOS iPhone, dan Windows Phone Ketika datang ke aplikasi Forex, Android dan iOS memiliki lebih banyak pilihan daripada OS lainnya. Anda juga bisa membeli Windows Phone, tapi sebenarnya tidak ada banyak aplikasi Forex untuk Windows Phone Hal yang sama berlaku untuk Blackberry, Amazon Fire OS yang menawarkan dan saran Firexfox OS. My adalah memilih ukuran layar dan perangkat keras Android atau iOS. Best dan salah satu faktor terpenting saat mencari smartphone untuk diperdagangkan, adalah ukuran layar. Layar kecil membuat sangat sulit untuk berdagang secara efektif. Anda akan menginginkan ponsel dengan ukuran layar sekitar 5 inci atau lebih. Tidak masalah jika sedikit lebih kecil, tapi terlalu kecil dan grafik menjadi mimpi buruk untuk dinavigasi. Anda juga akan menginginkannya. Resolusi layar minimal 1920 1080 1080p Apa pun yang kurang dari 1080p juga akan menjadi rasa sakit untuk memunculkan ukuran layar Smartphone onmon. Sementara spesifikasi di atas sangat ideal, tidak penting jika Anda memiliki ponsel yang lebih lawas dengan layar atau resolusi yang lebih kecil, berikan Tembakan tetap. Ha Perangkat lunak biasanya menjadi perhatian besar orang. Namun, Anda tidak memerlukan telepon yang sangat kuat untuk perdagangan Forex Anda tidak perlu pergi keluar dan membeli telepon terbaik di pasar hanya untuk perdagangan Forex. Manfaat lain dari ponsel besar adalah bahwa mereka Memiliki baterai besar yang membawa saya ke titik berikutnya. Ponsel samsung menang seumur hidup baterai. Kehidupan baterai itu penting, Anda tidak ingin ponsel Anda sekarat dalam perdagangan. Cobalah untuk menemukan ponsel yang memiliki baterai tahan baterai setidaknya enam jam saat digunakan. Hal ini memungkinkan penggunaan berat sepanjang hari tanpa pengisian ulang Anda akan sering menemukan bahwa smartphone yang lebih besar memiliki daya tahan baterai yang lebih baik. Ini bekerja dengan baik, karena Anda memerlukan ponsel dengan layar yang besar. Sementara masa pakai baterai penting, jangan membuatnya menjadi prioritas utama Baterai Ringan, Anda selalu dapat membeli cadangan dan membawanya bersama Anda Saya memiliki dua baterai telepon cadangan di tas pacar saya setiap saat Ingatlah bahwa iPhone 6 plus sepenuhnya tertutup, sehingga Anda tidak dapat beralih dari baterai. Ponsel saya Rekomendasi saya u Se Samsung Galaxy Note 3 karena layarnya yang besar dan masa pakai baterai yang lama, saya sangat merekomendasikan seri Catatan meskipun mereka adalah ponsel besar, ukuran layar ekstra membantu charting. Jika Anda lebih suka iPhone, iPhone 6 plus bagus Pilihan lagi karena ukuran layar yang besar Namun, perlu diingat bahwa Anda tidak dapat menggunakan baterai cadangan dengannya. Jika Anda memiliki anggaran, Bluboo X6 adalah pilihan yang tepat. Bluboo sekitar enam kali lebih murah daripada catatan Galaxy 4, Dan tujuh kali lebih murah dari pada iPhone 6 Plus Terlepas dari harga budgetnya, Bluboo memiliki performa bagus dan sangat cocok untuk perdagangan smartphone. Solusi lain untuk anggaran ketat adalah pergi mencari model yang lebih tua. Saya masih menggunakan Galaxy Note 3 untuk Forex. Mobile trading, dan Galaxy Note 4 dirilis beberapa bulan yang lalu saya mungkin tidak akan meng-upgrade sampai Catatan 5 keluar. Tablet termahal untuk perdagangan Forex. Memilih tablet yang sempurna untuk perdagangan mobile Forex sama dengan memilih ponsel yang sempurna Ukuran layar dan O S adalah faktor yang paling penting Namun, ketika datang ke tablet OS Anda, Windows adalah pilihan terbaik. Windows 8 tablet menang atas tablet Android dan Apple. Saya menggunakan Permukaan Pro 3 dari Microsoft Kisaran Permukaan Pro tidak menggunakan OS mobile seperti Android, iPhone atau Windows Phone, menggunakan Windows 8 sebagai OS Karena Windows 8 adalah OS yang sama yang digunakan pada komputer desktop dan laptop, Anda dapat menginstal platform perdagangan normal ke tablet Anda, seperti MT4. Terkadang, Permukaan Pro tablet seperti laptop yang sangat kecil, kompak, dan tipis. Kelemahan dari kisaran Permukaan Pro adalah harganya sangat mahal. Kabar baiknya adalah bahwa ada pilihan lain. Lenovo juga memiliki rentang yang sangat bagus dari tablet Windows 8, seperti Apakah Dell dan Acer. Tablet Windows 8 adalah pilihan terbaik untuk trading mobile Forex Jika Anda benar-benar menginginkan tablet Android, lihat Tab Samsung Galaxy Jika Anda menginginkan tablet Mac, satu-satunya pilihan adalah iPad. Saya akan merekomendasikan 10 Tablet ukuran inci 1 inci yang di bilang, saya sudah pakai tablet S dengan layar yang lebih kecil dan mereka baik untuk trading. Finding platform trading Forex mobile yang sempurna. Kita broker Anda sudah memiliki platform perdagangan mobile Platform yang paling populer saat ini adalah MT4 MT5 mobile atau cTrader mobile. Anda bisa mendapatkan MT4 MT5 Mobile di Android dan iPhone, dan kedua platform bekerja dengan baik Anda juga bisa mendapatkan cTrader di Android dan iPhone, dan ini juga bekerja dengan baik. Secara pribadi, saya lebih memilih ponsel cTrader, ini jauh lebih cepat dan mudah digunakan. Semua tiga platform dikecewakan oleh Charting mereka meskipun Grafik tidak memiliki banyak fitur seperti yang biasa kita dapatkan dari platform normal Misalnya, dengan MT4 MT5 mobile, Anda tidak dapat mengubah warna grafik, dan kisaran indikatornya sangat terbatas Dengan cTrader mobile, kerangka waktu Anda Dapat digunakan sangat terbatas. Masalah terbesar yang saya miliki dengan memetakan MT4 MT5 mobile dan cTrader mobile adalah bahwa mereka tidak sinkron dengan grafik normal Anda, saya bisa menghabiskan satu jam untuk menyiapkan semua bagan saya di PC saya, dan kemudian saya akan memiliki t O redo semua yang bekerja pada charts. While mobile saya semua baik-baik saja untuk mengambil perdagangan, jika Anda menginginkan solusi charting yang baik, pilihan Anda sangat ramping. Anda harus mendownload ketiga platform dan mengujinya. Saya menguji MT4 mobile melalui Avatrade you Bisa mendapatkan pedagang meta 4 download gratis di sini. Banyak pialang memiliki platform perdagangan mobile milik mereka sendiri, sayangnya saya tidak dapat menguji setiap platform berpemilik broker saya yakin ada beberapa permata di luar sana, dan jika Anda tahu ada yang memberi tahu saya dengan mengomentari Solusi terbaik yang saya temukan untuk charting dan trading adalah Trade Interceptor Trade Interceptor adalah platform mobile yang mudah digunakan, dan tersedia di perangkat Android, iPhone, Windows, Blackberry dan Amazon Interceptor Perdagangan tersedia dengan daftar broker yang panjang, jadi Broker Anda mungkin sudah terhubung dengannya. Saya bisa memberikan ulasan bintang empat yang cukup panjang tentang Interceptor Perdagangan, namun Anda lebih baik mencobanya sendiri. Hanya menampilkan platform mobile. Jika Anda ingin menggunakan Platform mobile semata-mata untuk pembuatan grafik, tidak banyak pilihan bagus Platform charting yang bagus adalah TradingView atau ChartIQ, kedua platform ini sangat mirip Menurut pendapat saya, TradingView menang karena dikemas dengan jumlah fitur yang tak ada habisnya Namun, Fitur tambahan datang dengan harga, TradingView adalah 9 99 per bulan, sementara ChartIQ masih gratis. Baik TradingView dan ChartIQ memecahkan masalah yang saya sebutkan di atas tentang grafik yang tidak disinkronkan. Jika Anda menggunakan salah satu dari platform ini di PC desktop Anda, mereka akan melakukan sinkronisasi dengan Ponsel dan tablet Anda. Sekali lagi, saya bisa memberi ulasan panjang, tapi Anda lebih baik mencobanya sendiri. Saat ini saya menggunakan TradingView sebagai platform mobile dan desktop saya. Walaupun saya sangat ingin mereka membuat aplikasi Android, mengakses grafik saya. Via browser ponsel saya bekerja dengan baik. Desktop desktop dan Windows 8 tablet. Sementara solusi perdagangan mobile Forex semakin baik dan lebih baik, secara pribadi saya merasa bahwa sebagian besar platform mobile kurang. Bagaimana cara mengelola Untuk mengambil setidaknya 50 dari perdagangan saya saat saya jauh dari PC saya. Nah, di ponsel saya saya menggunakan software remote desktop Pada dasarnya, yang saya lakukan adalah saya meninggalkan PC saya pada 24 7, dan saya menggunakan aplikasi Android bernama Splashtop untuk mengakses Desktop PC saya dari jarak jauh Ini memungkinkan saya untuk menggunakan platform trading sebenarnya untuk bertransaksi. Anda juga bisa menggunakan TeamViewer sebagai alat remote desktop, Splashtop dan TeamViewer bekerja dengan sangat baik. Jelas, kelemahan utama dari solusi ini adalah saya harus tetap mempertahankan PC saya. Sepanjang waktu Juga, jika PC saya mogok, saya tidak dapat mengakses desktop saya, lalu Jadi, sebagai cadangan, saya memiliki platform perdagangan mobile yang dapat saya gunakan untuk mengelola perdagangan saya. Jika saya memiliki tablet dengan saya, Saya hanya menggunakannya bahwa saya saat ini menggunakan Permukaan Pro 3, yang merupakan tablet Windows 8 Ini berarti saya dapat memasang platform yang sama persis di tablet yang saya gunakan di PC saya, tablet saya tidak memerlukan platform perdagangan seluler sama sekali. Solusi terbaik untuk trading mobile Forex. Bagi saya, solusi terbaik untuk mobile trading adalah tidak menggunakan Platform perdagangan mobile saya menggunakan TradingView untuk membuat grafik di mobile, tapi saya melakukan perdagangan melalui remote desktop. Solusi terbaik untuk Anda akan tergantung pada kebutuhan Anda Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan menguji semuanya dan mencari tahu apa yang berhasil. Jadi, apa yang harus dilakukan? Anda tes pertama Nah, berikut ini adalah panduan praktis. Langkah 1 Hubungi broker Anda dan lihatlah solusi perdagangan mobile Forex yang mereka miliki. Pastikan juga untuk bertanya apakah mereka mendukung Trade Interceptor Brokers dapat mencoba untuk mendorong perangkat lunak berpemilik mereka pada Anda, jadi tanyakan apakah Mereka mengizinkan platform tertentu akan memberi Anda jawaban yang lebih langsung. Langkah 2 Uji semua platform mobile yang telah tersedia broker Anda. Langkah 3 Jika Anda tidak menyukai platform broker Anda, cobalah beberapa platform lain yang disebutkan di atas Anda dapat memutuskan Anda ingin beralih broker jika Anda menemukan platform mobile yang bagus. Langkah 4 Jika Anda tidak menyukai platform perdagangan mobile Forex secara umum, download Splashtop atau TeamViewer dan coba gunakan remote desktop Secara pribadi, menurut saya ini adalah solusi terbaik f Atau kebanyakan orang, tapi memang ada kekurangannya. Langkah 5 Jika remote desktop tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, lihatlah membeli tablet Windows 8. Saya harap artikel ini bermanfaat jika Anda memiliki pertanyaan atau saran kirimkan saya Tweet atau Pesan di Google Forex4noobs All Rights Reserved. Why Us Dari teknologi terbaru untuk melindungi dana Anda, lihat mengapa kami menjadi mitra dagang terbaik. Resmi Resmi Admiral Markets UK Ltd diatur oleh Financial Conduct Authority di Inggris. Hubungi Kami Tinggalkan umpan balik, ajukan pertanyaan, jatuhkan Oleh kantor kami atau cukup hubungi kami. Berita Check out berita terbaru tentang perusahaan kami, acara, perdagangan condtions lebih. Testimonial Lihat umpan balik yang kami dapatkan dari klien yang melakukan trading CFD Forex di akun sebenarnya kami. Partnership Tingkatkan profitabilitas Anda dengan Admiral Markets - kepercayaan Anda Dan mitra dagang pilihan. Penjual Kami selalu mencari talenta baru untuk tim internasional kami. Tim kami Admiral Markets menempatkan Anda terlebih dahulu Pelajari siapa kami, apa yang kami lakukan dan cocokkan wajah dengan nama tim kami yang ramah dan membantu. Kualitas eksekusi Baca tentang teknologi kami dan lihat laporan kualitas eksekusi bulanan kami. Jenis Akun Pilih akun yang paling sesuai untuk Anda dan mulailah trading hari ini. Akun Demo Akun demo allo Anda akan mengalami trading CFD Forex yang bebas risiko dan menguji strategi Anda di pasar keuangan. Petunjuk Membiasakan diri dengan praktik bisnis kami, prosedur pembukaan rekening dokumen. Deposits Withdrawals Lihat bagaimana cara menyimpan atau menarik dana dari akun trading Anda. Kalkulator Pemasaran Hitunglah Margin, keuntungan atau kerugian membandingkan hasil trading CFD Forex Anda sebelum trading. MetaTrader 4 Download MetaTrader 4, platform yang paling kuat dan user-friendly untuk perdagangan CFD Forex. MT4 Edisi Tertinggi Download MT4 Supreme Edition - platform intuitif untuk trading CFD Forex Pelajari lebih lanjut tentang plugin ini dan fitur inovatifnya. MT4 WebTrader Gunakan perdagangan web MT4 dengan komputer atau browser yang tidak perlu diunduh. etaTrader 5 Download MetaTrader 5, platfrom baru dan yang lebih baik untuk perdagangan CFD Forex. Analisis Fundamental Peristiwa ekonomi memengaruhi pasar di banyak Cara Cari tahu bagaimana kejadian yang akan datang cenderung memengaruhi posisi Anda. Diagram Analisis Teknis mungkin menunjukkan Tren, namun analisis indikator dan pola oleh para ahli meramalkannya. Lihat apa yang dikatakan statistik. Analisis Wave Tentukan zona harga yang mungkin mengikuti pola gelombang berdasarkan ekstrem dalam psikologi pedagang dengan analisis gelombang Elliot. Forex Calendar Alat ini membantu pedagang melacak keuangan penting. Pengumuman yang dapat mempengaruhi pergerakan ekonomi dan harga. Autochartist Membantu Anda menetapkan tingkat keluar yang sesuai dengan pasar dengan memahami volatilitas yang diharapkan, dampak peristiwa ekonomi di pasar dan banyak lagi. Blog Trader Ikuti blog kami untuk mendapatkan update pasar terbaru dari trader profesional. . Market Heat Map Lihat siapa penggerak utama harian Gerakan di pasar selalu menarik minat dari komunitas perdagangan. Sentimen Pasar Widget tersebut membantu Anda melihat korelasi antara posisi panjang dan pendek yang dipegang oleh trader lain. CFD Webinars Forex Tune in and watch experts Mencakup topik yang berhubungan dengan perdagangan Pelajari dasar-dasar atau dapatkan wawasan ahli mingguan. FAQ Dapatkan jawaban Anda ke freq Kami bertanya tentang layanan dan perdagangan finansial kami. Glosarium Trader Pasar keuangan memiliki istilah mereka sendiri Pelajari persyaratannya, karena kesalahpahaman dapat menghabiskan biaya uang. Forex CFD Seminar Memperluas pengetahuan trading Forex dan CFD Anda, dengan mengikuti salah satu seminar kami yang diselenggarakan oleh perdagangan Profesional. Manajemen Risiko Manajemen risiko dapat mencegah kerugian besar dalam perdagangan Forex dan CFD Pelajari praktik terbaik manajemen risiko dan perdagangan, untuk perdagangan Forex dan CFD yang sukses. Tutorial Dasar Dari dasar-dasar Forex dan CFD hingga topik perdagangan lanjutan, bagian ini menawarkan wawasan trading yang berguna..Zero to Hero Memulai jalan Anda menuju perbaikan hari ini Program Zero to Hero gratis kami akan menavigasi Anda melalui labirin perdagangan Forex. Klub Laksamana Mendapatkan hadiah tunai untuk perdagangan Forex dan CFD Anda dengan poin-poin Admiral Club. ForexBall Kontes perdagangan dengan hadiah tahunan Kolam renang 541,000 Bermain untuk bersenang-senang, belajarlah secara nyata dengan kejuaraan perdagangan ini. Penawaran Pribadi Jika Anda bersedia berdagang dengan kami, kami akan Ling untuk memberi Anda tawaran yang kompetitif. Pengungkapan rahasia Forex dan CFD membawa tingkat risiko dan kerugian yang tinggi dapat melebihi setoran awal Anda Admiral Markets UK Ltd merekomendasikan Anda untuk mencari saran dari penasihat keuangan independen untuk memastikan bahwa Anda memahami risiko yang terkait dengan Forex , CFD s, Margin and Leveraged trading. Forex CFDs platform trading. Pelajari lebih lanjut dan download platform trading kami untuk trading CFD Forex. MetaTrader 4.Download MetaTrader 4, platform yang paling kuat dan user-friendly untuk perdagangan CFD Forex Cari tahu lebih lanjut. MT4 Edisi Supreme. Download MT4 Supreme Edition - platform intuitif untuk perdagangan CFD Forex Pelajari lebih lanjut tentang plugin ini dan fitur inovatifnya Ketahui lebih lanjut. MT4 WebTrader. Gunakan perdagangan web MT4 dengan komputer atau browser apa pun yang tidak perlu diunduh. Cari tahu lebih lanjut. MetaTrader 5. Download MetaTrader 5, platfrom baru dan yang lebih baik untuk trading CFD Forex Ketahui lebih lanjut. Riskat peringatan Perdagangan valuta asing atau kontrak untuk perbedaan margin membawa yang tinggi Tingkat risiko, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Ada kemungkinan bahwa Anda dapat mempertahankan kerugian sama atau lebih besar dari keseluruhan investasi Anda Oleh karena itu, Anda seharusnya tidak menginvestasikan atau mempertaruhkan uang yang tidak dapat Anda kehilangan Anda harus memastikan Anda mengerti Semua risiko Sebelum menggunakan layanan Admiral Markets UK Ltd, ingatlah risiko yang terkait dengan perdagangan. Isi dari Situs ini tidak boleh dianggap sebagai saran pribadi Admiral Markets UK Ltd merekomendasikan Anda untuk mencari saran dari penasihat keuangan independen. Admiral Markets UK Ltd adalah Dimiliki sepenuhnya oleh Admiral Markets Group AS Admiral Markets Group AS adalah perusahaan induk dan asetnya adalah pemegang saham pengendali di Admiral Markets AS dan anak perusahaannya, Admiral Markets UK Ltd dan Admiral Markets Pty. All referensi di situs ini ke Admiral Markets mengacu pada Admiral Markets UK Ltd dan anak perusahaan Admiral Markets Group AS. Admiral Markets UK Ltd diberi wewenang dan diatur oleh Financial Conduct Authority FCA Register No 595450.Admiral Markets UK Ltd terdaftar di Inggris dan Wales dibawah Companies House Registered Number 08171762 Alamat perusahaan 16 St Clare Street, London EC3N 1LQ, UK. Forex Monitor. Windows Phone 7 x App untuk memantau tingkat pasang pasar Forex, Twitter Berita, Kalender Bank Sentral, Waktu Terbuka dan Tutup untuk pasar di seluruh dunia NEW IN VERSION 2 5 - Ubin Live ditambahkan - Pasangan High - Low termasuk dalam grafik - Satu pasang tambahan termasuk - Bagan termasuk - Indikator Teknis Termasuk SMA, Buaya, MACD - Antarmuka Pengguna Metro Style - Peningkatan kinerja - Sisa ditambahkan ke fitur Kalender Forex dan Waktu Tutup Terbuka di Pasar Forex Internasional - Komponen pembaca Berita yang Lebih Baik - Kemampuan untuk menyiapkan fungsi kunci layar ponsel FEATURES - Pemantauan Berita Forex - Hingga 6 suku pasangan Forex secara bersamaan - Informasi Kalender Bank Sentral - UP hingga 41 Pasangan Forex - Waktu Buka dan Tutup untuk Pasar Forex Internasional. Tersedia di atas. Orang juga menyukai Show all. Rate D 3 9 stars dari 5.Rated 4 1 bintang dari 5.mPassport Seva. Rated 4 2 bintang dari 5 karya Tools. Rated 3 7 bintang dari 5.The SSH Client. Rated 3 1 bintang dari 5.Rated 3 6 bintang dari 5.My Expenses. Rated 4 3 stars dari 5.12C EMAS GRATIS. Rated 4 1 bintang dari 5.Rated 2 9 bintang dari 5.Rated 3 8 bintang dari 5. Persyaratan Sistem. Windows 10 Mobile , Windows Phone 8 1, Windows Phone 8.Windows 10 Mobile, Windows Phone 8 1, Windows Phone 8.Additional info. Apimal ukuran download 2 33 MB. This dapat menggunakan lokasi Anda Gunakan akun Microsoft anonim Gunakan informasi tentang perangkat Anda Gunakan Perpustakaan media Anda Menggunakan layanan jaringan perangkat Anda Gunakan telepon Anda Gunakan sensor Windows Phone Anda Akses browser Anda. Instalasi Instal pada sepuluh perangkat Windows 10. Bahasa yang didukung Inggris Amerika Serikat Suomi Suomi Fran ais Prancis Espa ol Espa a, Alfabetizaci n Internacional Deutsch Deutschland. Report aplikasi ini ke Microsoft Terima kasih telah melaporkan kekhawatiran Anda Tim kami akan memeriksanya dan, Jika perlu, ambil tindakan Masuk untuk melaporkan aplikasi ini ke Microsoft.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Untuk Membuat Uang Trading Options

Binary Option Systems Reviews

Forex Dealer Kursus